Pamer Uang, Citra Mayweather Jatuh

Nasional / 5 February 2015

Kalangan Sendiri

Pamer Uang, Citra Mayweather Jatuh

daniel.tanamal Official Writer
4471
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Jelang pertarungan panas antara Floyd Mayweather melawan Manny Pacquiao, berita tak mengenakan menyerang Mayweather. Publik seakan membenci gaya hidup Mayweather yang gemerlapan dengan kekayaan. Bahkan kini dirinya dicap sebagai petinju yang pamer uang. Namun sang paman, Jeff Mayweather membelanya.

"Saya pikir satu-satunya teori yang berlaku saat ini adalah bahwa begitu banyak orang tidak suka Floyd (Mayweather) karena cara dia menikmati uangnya. Dia tidak pernah mengatakan," Oh, lihat uang saya,’ tapi orang-orang menganggap bahwa caranya salah,” ucap Jeff seperti dilansir The Ropes Boxing Radio, Selasa (3/2/2015).

The Pretty Boy (julukan Mayweather) saat ini adalah atlet dengan bayaran tertinggi di dunia dan ia selalu memamerkan kekayaannya dengan jejeran mobil mahal, jet pribadi, perhiasan, dan beberapa sifat borosnya. Hal tersebut mempengaruhi dukungan public terhadap pertandingannya melawan Pacquiao.

"Orang-orang tidak menyadari bahwa Floyd mempertaruhkan nyawanya setiap kali ia melangkah ke atas ring, ia harus mampu melakukan apa yang ingin ia lakukan dengan uangnya. Anda membencinya karena dia memiliki uang? Apakah itu benar-benar sebuah alasan untuk membenci seseorang? Itulah intinya karena Anda tidak memiliki alasan untuk membenci seorang pria hanya karena dia menang, Anda membencinya karena faktanya bahwa ia memiliki uang,” tegasnya.

Untuk itu saat ini banyak yang mendukung Manny Pacquiao. Petinju asal Filipina tersebut selama ini selalu dinilai sebagai salah satu petinju yang jauh dari kata arogan.

 

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami